"*Alhamdulilah, satu"x Wakil dri Jombang Wad Final Kompetisi Modern Dancer Di kediri In BBS TV Juara 2, TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG TELAH BERPARTISIPASI DALAM DUKUNGANNYA. go go L.C.D."

Pengetahuan tentang Dance Popping




 Street Graffiti
aduh guys aku lupa baru ingat sekarang, hehehehhee...padahal saya juga suka sekali belajar ini gerakan, jangan salah loh guys.... Popping juga merupakan gerakan Dance Hip-Hop Style...aku suka banget dengan gerakan ini, kalau soal ini aku ngefands sama B-Boy Salah....wah dia tu kaya karet, Popping adalah gerakan yang sering di gunakan oleh almahrum Jacko..setiap album yang dia keluarkan pasti selalu menggunakan Dance Style Popping ini, Gerakan ini lahir di Fresno, CA, pada tahun 1970, kalau soal nama-nama gerakan ini aku tidak tahu banyak, tapi coba aku simpulkan saja, baca di bawah ini.


  • Animation
Gaya ini bisa di bilang gaya menari yang menyerupai gerakan Animasi film Kartun.
  • Electric Boogaloo
Gerakan ini kalau kalian lihat seperti badan tuh gak ada tulang sama sekali, kaya es yang mau cair.
  • Bopping
Kalau gerakan ini aku belum bisa, karena gerkan ini menggunakan Dada... seperti kita menekan dan melepaskan tombol..
  • Cobra
Gerakan yang menyerupai ular.
  • Crazy legs
Gerakan ini menggunakan kaki. dengan melenturkan kaki seperti memutar.
  • Robot/botting
Gerakan ini seperti Robot. patah-patah.
dan masih banyak lagi seperti, Scarecrow, Slow motion, Old Man, Miming, Tutting/King Tut, Twist o flex, Walk-out, Vibrating, Waving dan masih banyak lagi, maaf tidak bisa ngucapin, kapan aku lanjutin, heheheheh.. yang sabar, orang sabar di sayang ALLAH SWT, hehhehhehe..

Popping sebenarnya merupakan gerakan dari perkembangan BreakDance, dimana dari pertandinganya. banyak di luar sana yang sering berantem gara-gara Battle, para Popping juga di sebut B-Boy/B-Girl... banyak sekali turnament yang diadakan untuk battle Popping di luar sana..kalau di indonesia dulu let's Dance mengkatagorikan Popping ke Modern Dance, jadi tidak masuk battle breakdance.

okey mungkin sampai sini saja. karena aku ada urusan,, cyah kaya orang penting...cikakakkak..... semoga kalian terbantu okey.....

print this page Print this page


0 komentar:

Posting Komentar



Entri Populer